Thursday, October 20, 2005

 

KAKI MENGGODA

pernah aku lihat berbagai bentuk kaki wanita tapi tak pernah pula terasa bagitu tergoda. kemarin sorang teman aku memberi idea tentang posting gambar 'kaki' ke blog aku. aku kira itu satu idea yg baik sekali. terus aku cari2 di internet. dan akhir nya aku buat beberapa postingan.


ternyata banyak sekali untuk buat bandingan

ternyata cantik dan menawan
*bikin aku tergoda lagi




ternyata ganas dalam imajinasi ku

dan aku akan terus cari2 lagi dan buat posting di sini untuk menghiasi blog delima belanda ku ini.


Comments:
klo dicari2 lagi, pasti masih banyak kaki2 indah nan menggoda dan yg pasti kaki itu milik perempuan. thanks ya sdh mau memasang utk penghias blogmu.

rr
 
upss kaki siapa tuuuuuhhhh
 
rr: keindahan seni penggerak ilham. thank u for d idea.

uli: kalo mau liat milik kaki siapa itu... bisa aku kirimkan.
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?