Tuesday, October 04, 2005

 

hmmmmm.......... IGAUAN

"daddy! bangun. daddy...bangun... daddy!" terasa jari2 halus menggoncang bahuku.

"hmmmm....... kenapa ??" aku mengeluh separuh sadar melihat nani di depan ku.

"daddy mengigau nih !! apa yg daddy ngigau nih ? nani tak pernah lihat daddy ngigau. tapi kali ni daddy ngigau dengan senyuman dan tawa lagi."

rupa2nya aku terlena didepan tv diruang tamu ketika bersama anak2ku. dan katanya aku mengigau. iya... sudah lama aku tak mengigau. aku coba recall apa yang aku mimpi. tapi tak tergambar langsung apa mimpi ku tadi.

dulu, waktu kecil aku selalu mengigau. pernah sekali itu aku terus bangun membuka langkah silat dengan kata2 pahlawan bertarung nyawa, seperti ini "ciesss damakkk!!! kalo kau berani.. hulurkan kris mu.. mari kita beradu tenaga!!" iya... sampai pernah begitu sekali. itu cerita dulu2.

tapi semalam kalau aku mengigau pun mungkin karena aku keletihan bermain turut2 tiga hari. mungkin dengan kemenangan pada kedua2 tournament kemarin membawa ku terigau tertawa riang dalam mimpiku. mungkin karena hatiku senang banget sejak kebelakangan ini.

mungkin.


Comments:
bunga: mungkin mimpinya disimbah air sampe habis basah kuyub tuh.
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?