Monday, August 29, 2005

 

SALAM BUAT KATHY

(gadis melayu di delhi india)

kau ke sana bukan dgn rela mu
cuma membawa hati yang pilu
meronta protes diam diam
masih kau mampu tersenyum.

kau ke sana karena orang tua mu
cuma membekal ilmu didada
lagak seperti serikandi berjasa
itu kau harus tersenyum.

kau ke sana meninggalkan pesan
tetap dilubuk hati mu
mengiyakan aku
senang sebagai abangmu
itu aku harus tersenyum.

kau ibarat sebuah pulau
cantik indah di sekeliling mu
buat melabuh sauh bahtera ku
walau pun bibir delima memiliki ku
masih kita mampu tersenyum.

salam buat kathy
kau tetap adik kesayangan ku
dalam pelukan pashmina hitam mu
aku akan merindui mu.

Comments:
eh itu aku bukan ya bang, geer banget tapi kan yg suka pake pashmina aku ;p
 
uli: mungkin itu kmu juga ya?

bunga: jgn kuat jealousnya, akan ku cobain satu buat kmu.
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?