Wednesday, August 24, 2005

 

MARRIAGE.. SACRIFICE.. VICTORY..

sambil nonton video clip rossa *penyanyi genit indonesia* di tv. sambil duduk dikerusi empuk di workshop hyundai nunggu mobil ku di service. sambil menyelak muka2 surat akhbar. aku di penuhi dengan berita manusia diwaktu ini.

berita kawin *karena musim cuti sekolah* banyak majlis kawin. yang pria 27 tahun kawin janda anak lima 20 tahun lebih tua. yang sultan brunei kawin gadis 26 tahun sebaya anaknya. yang menteri baru duda 4 bulan sudah digossip mau bersanding sama janda selebriti *juga tercantik di m'sia*. terfikir juga aku kenapa lelaki muda terpikat dengan janda sebaya ibunya yang sudah mempunyai cucu. yang gadis cantik mau jodoh suami sebaya bapanya. semua ini 'pengorbanan' mungkin.

tapi yang lebih bekorban lagi ialah berita sorang budak lelaki 15 tahun yang dapat selamatkan teman2 dari mati lemas, akhirnya ia terkorban ditelan laut. seperti burung yang bercanda ditepi jalan mati dilanggar pemandu yang ngebut. iya... pagi kemarin aku terbunuh seekor lagi. menyesal aku. tapi tak apa, karena itu juga pengorbanan. god says either you or the bird. so he picked the bird, and spare me later.

akhirnya berita 'victory' tiger woods. he has won 33 pga tours in only 10 years. his driving, averaging 334.8 yards. he's the nightmare of all the pros in this century. like what arnold palmer acclaimed, "professional golfers drive for show and putt for dough". unless you're tiger woods that is.

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?