Tuesday, August 16, 2005

 

BUAT NANI

ketika kau dilahir daddy masih dalam second semester diuniversiti. ibu mu banyak sacrifice tika membesarkan kamu. demi masa depan keluarga, daddy harus membaiki status sebagai sorang ketua keluarga. sekarang kita mampu nikmati segala kesederhanaan yang ada.

syukur alhamdulillah, kita tidak meminta2 karena kita masih mampu. syukur alhamdulillah, kita tidak meminta2 karena kita masih sihat. cuma yang kau meminta botol ades dari medan. itu pun, masih ada insan yang sudi membantu mendapatkannya buat kamu.

teringat aku tentang 'the heart girl' rabu lalu, yang memerlukan donor darah o-negative. betapa susah ibunya mau dapatkan donor darah yang rationya 1:15 itu. namun, melalui khidmat komunikasi sms, permintaan ini tersebar dan berjaya mendapat donor sebanyak 3 pint untuk terus menjalani pembedahan jantung gadis kecil ini. begitu perihatin sekali manusia dikalangan sahabat.

buat nani... kau usah bimbang untuk terus hidup didunia ini. kau usah khuatir untuk mendapat kasih sayang sorang ibu. karena kau punyai saudara yang begitu ramai diantara yang paling ramai.

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?