Monday, August 15, 2005

 

BOTOL 'AdeS'

aku ke medan baru2 ini bawa pulang dua botol mineral water AdeS. produksi coca cola indonesia. aku dapat compliments dari satu2nya hotel five-star disana.

aku suka bawa pulang sesuatu yang cantik yang tiada di peninsula. aku pun belum pernah melihat bentuk botol yang comel begitu rupa. terus anak2 ku suka. mau dibawa botol unik 350 ml ini kesekolah tiap hari. oleh karena plastiknya nipis, ia mudah pecah. anak aku mau yang ini juga, karena dia sorang saja yang mempunyai botol sebegitu rupa disekolahnya. satu sekolahnya sudah tau yang dia sorang saja yang punyai botol cantik AdeS. memang benda yang unik itu suka ditonjolkan kepada ramai. anak ku pun suka buat begitu.

sekarang dia suruh aku belikan botol AdeS lagi (tanpa air mineralnya pun tak apa). yang ia mau, cuma botolnya. aku harus ke sana lagi nampaknya !! peluang aku ke sana main golof di graha dan martabe lagi !! or can someone spare one for my child pls..


Comments:
dari kemaren aku ingat2 dan emang kebayang sih kaya gitu botolnya, pas aku lihat postingan mu ini yup bener seperti bayangan ku

ntar klo abang ke jkt aku bawain deh buat nani ok
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?