Thursday, July 28, 2005

 

MY FIRST LOVE

kenapa cinta pertama bikin kita 'terapung' dilamun mimpi indah? kenapa yang bercinta itu cuma separuh sadar dengan gelagat mereka? kenapa demi cinta pertama sanggup membuat apa saja?

begitulah hebatnya cinta pertama.

yang opportunist tetap mengambil kesempatan mengikis menggoda pujuk rayu sampai 'basah' kuyup. yang tergoda habis terhakis. manis dijamah hampas di tabur merata2. yang punya uang juga terpedaya demi cinta pertama.

dengan dua baris kalimat *cantik* tanpa nokhtah sudah cukup untuk melafaz cinta pada yang tersayang. tapi bila mau memutuskan nya perlu ambil dua tahun untuk melafaz ketidakinginannya.

wati pernah membicara sama aku tentang cinta pertamanya.
"you know bang, bisa dibilang he is my first love....
i love him, but i was very tired....
it took me 2 years to say 'the end' to him.... and i finally did tell him so
despite him letting me go.
tapi dengan berat hati wati katakan ke dia.. wati tetap ingin berpisah karena wati sudah tidak sanggup derita lagi...
wati sadar sekarang... wati memang sayang dia, tapi wati tak ingin menjadi isterinya lagi..."

terus wati ceritakan hal2 yang membuatnya meminta untuk dicerai. pahit sekali aku mendengar, pahit lagi liku2 hidup wati. sungguh pun begitu wati masih bisa berkata, "wati tidak bermaksud menjelekkan kekurangan mantan suami wati". cinta pertamanya.

sungguh terharu aku mendengarnya, karena betapa tulus hati wanita ini terhadap cinta pertamanya. kini ia sanggup berdiri semula menggapai kebahgiaan hidup masa depan yang harus dilalui. aku cuma dapat mendoakan agar ia tabah mencari kebahgiaan, karena esok masih ada.

Comments:
Memang betul "First Love" bisa membutakan segalanya..
Sehingga yang buruk terlihat indah, yang indah semakin tampak luar biasa..
Dan nasehat keluarga apalagi orang tak lagi digubris/didengar jika menyangkut cinta pertamanya..
Sungguh Cinta Pertama itu memiliki kekuatan yang maha dasyat...

Walaupun keluarga dan orang-orang dekat menyesali karena aku terlalu lama untuk memutuskan,
tapi aku tetap bersyukur karena aku sudah bisa melepaskan cinta pertamaku yang ternyata baru kusadari bahwa cinta pertamaku bukan yang terbaik untukku..

Dan kini aku bisa melangkah sendiri menyongsong hariku, menggapai masa depanku tanpa bersama cinta pertamaku..

Semoga Allah akan memberikan aku kehidupan yang lebih baik, bahagia, tenang & damai..

Terima kasih ya bang doanya..


"WATI" di Jakarta (28 Juli 2005)
 
i know who's wati
coba deh pemilihan namanya yg lebih okeh gitu loh abang ku *wink*
 
syabas wati.. aku doain kebahgiaan mu.


sis uli.. kalimat dua baris mu akan menghantui d 1 u luv. thanks karena udah mampir.
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?